Minggu, 16 September 2012

Sistem Forex MartinAngle / MartiNgale

Martingale adalah senjata salah satu senjata Pamungkas untuk menghindari adanya floating yang berkepanjangan dan menyebabkan MC atau margin call
Tapi permasalahannya yang namanya senjata Pamungkas dalam dunia persilatan ataupun dalam dunia pewayangan untuk mendapatkannya dieprlukan kesiapan mental dan kematangan jiwa yang sangat bijaksana karena senjata itu baru digunakan jika itu memang benar benar dalam keadaan terdesak betul tidak ? sebab jika salah akan menjadi boomerang menghantam kita sendiri untuk itu saya mau bertapa beberapa waktu untuk bisa menggunakannya secara bijaksana, sehingga dapat bermanfaat kelak.

2 komentar:

Betul tuh bro, saya rasa memang harus ada jalan pamungkas dalam melakukan trading forex karena dengan begitu kita bisa melaksanakan trading dengan nyaman. saya sendiri belum begitu paham dengan sistem martingale ini karena biasanya saya menggunakan trading manual menggunakan sistem Sr dalam akun saya di Octafx walaupun nilainya kecil - kecil :). namun yang penting saya nyaman dengan broker ini

mengelola akun trading dengan baik dan cermat tentu dibutuhkan kemampuan/skill trading yang mumpuni dan juga pemahaman trading yang matang agar kegiatan trading kita dapat berjalan dengan hasil yang lebih baik dan memuaskan. untuk mendapatkan skill trading yang mumpuni dan dapat diandalkan untuk menjalankan kegiatan trading dengan profit yang signifikan kita harus giat dan tekun dalam berlatih dengan memanfaatkan fasilitas dan kesempatan yang ada. seperti yang sedang saya upayakan sekarang ini yaitu dengan memanfaatkan keberadaan fasilitas akun demo dari OctaFX, selain itu juga, ada kesempatan bagus yang difasilitasi dengan sangat baik oleh OctaFX, antara lain yaitu serangkaian kontes-kontes trading, baik demo maupun real. saya cukup terbantu sekali dengan kontes trading demo yang diadakan oleh OctaFX dengan cukup rutin, saya sangat merasakan manfaat dari mengikuti Demo Kontes OctaFx Champion tersebut. disamping mendapati skill trading saya semakin terasah dan matang, dengan mengikuti demo tersebut, saya pun berkesempatan untuk meraih hadiah yang disediakan bagi pemenang. hadiahnya sangat lumayan, bisa untuk modal trading.

Posting Komentar