Sabtu, 16 Juni 2012

Apa Target Anda ???

Siapa yang sudah buat Target Masa Depan. 2 Tahun lagi mau jadi apa ? mau jadi trader yang seperti apa ? mau penghasilan dari forex trading berapa ?, dstnya ??..

Jika sudah, maka anda adalah orang yang PEDULI masa Depan dan anda termasuk 80% Orang yang PEDULI Masa Depan Anda dan orang-orang yang anda cintai.

TAPI ...

Sayangnya dari 80% Tersebut hanya 10% yang BERHASIL menggapai IMPIANNYA....

KENAPA ? ...

Karena hanya 10% orang itulah yang PEDULI Akan KUALITAS Hari Ini. Dia Hidup dari SEHARI ke SEHARI. Dan Menikmati Hari Demi Hari.

Dia Menciptakan TUJUAN Tapi Pikiran, Hati Dan Tindakan Mereka Untuk HARI INI..

Banyak orang GAGAL mencapai TUJUANNYA karena PIKIRAN, HATI dan TINDAKAN Mereka ada di MASA DEPAN sehingga LUPA AKAN HARI INI. Lupa akan Koreksi atas kesalahan hari ini, Lupa akan peningkatan Kualitas Hari ini, Lupa akan memperbaiki kesalahan hari ini, dan lupa akan PERKEMBANGAN Diri di hari ini.

AKIBATNYA...

Kesalahan yang SAMA Terus dilakukan BERULANG dan BERULANG.. Sehingga hidupnya Gitu-Gitu saja, Gak Ada PERKEMBANGAN.

Banyak orang seperti ini Terlalu FOKUS kepada MASA DEPAN sehingga PIKIRAN, HATI dan TINDAKAN mereka ada di MASA DEPAN. Padahal MASA DEPAN HANYALAH GAMBAR dan belum TERJADI.

HARI INI Adalah Proses PERWUJUDANNYA. Ingat Hiduplah Di Hari ini, Tingkatkan Kualitas untuk Hari ini. Hiduplah Sehari ke Sehari. Maka Hidupmu akan Jauh LEBIH DAHSYAT!...