Sabtu, 16 Juni 2012

Yang penting PROFIT gw GEDE


Lagi-Lagi Masih Banyak Trader yang Nekat Money Management RANDOM Alias Pasang Seenak Hati

Saya hanya bisa mengelus dada ketika ada sahabat TRADER yang seperti ini. Karena saya tahu PERSIS apa yang akan terjadi nanti diujung cerita trader seperti ini.

Banyak juga yang " Wah Ini PINBAR Bagus, Ah Trade dengan VOLUME GEDE 3x Lipat Dari Vol Semula " ... eh tahunya harga berbalik... LUDES..

Terus juga ada yang Takut SL Kesentuh, Akhirnya si SL terus dilebarin, eh balance makin MINUS Besar.. terus dan terus akhirnya SL malah TERSENTUH... BALANCE Minus!..

Ada juga yang " Ah Mending gw SCALPING... Profit dikit-dikit juga kan lama-lama menjadi bukit "... (Kembali saya mengelus dada melihat trader seperti ini, karena beberapa tahun yang lalu itu saya adalah SCALPER, saya tahu persis rasanya scalper seperti apa, teman-teman saya dulu PENCINTA SCALPER, dan BERAKHIR TRAGIS!..).

Banyak Trader menyepelekan VOL SIZE Trading. Padahal itu KUNCI Sukses BALANCE. Bukan SOAL Banyak WIN. Tapi Soal MONEY MANAGEMENT... 

~ Masih banyak Trader yang NGAREP Sampe saat ini " GIMANA CARA GW CEPET KAYA Di FOREX "... ~. ( Saya cukup katakan... " berhati-hatilah, anda sudah memasuki ZONA Bahaya / Zona 90% Trader DUNIA yang GAGAL " ...

Saya yakin setiap anda seorang TRADER ingin memiliki BALANCE Diatas $1,000. Atau $5,000. Tapi apa yang tergiang dikepala anda ? 

" GW TAKUT, GW TAKUT LOSS, GW TAKUT BALANCE GW HABIS "... Jika jawaban hati anda masih seperti itu, maka segera PERBAIKI Money Management dari sekarang.

Jikalau MM anda berantakan di MODAL yang KECIL, apalagi nanti di MODAL RIBUAN USD ?

Berhati-Hatilah. Forex terlihat tenang, tapi dibalik ketenangan terdapat bahaya yang tidak terlihat Trader Pemula. Oleh karena itu mengapa 90% Trader BANGKRUT di FOREX. Ingat 90% BANGKRUT!...

90% Trader Di DUNIA bukan di INDONESIA saja. 

Berhati-hatilah kawan, Jangan terpengaruh oleh BALANCE para SCALPER yang IJO Semua, dan BALANCE Berkembang PESAT dalam HARIAN... 

Sekarang ada SOFTWARE namanya " FOREX TESTER ". Ini adalah SIMULASI Trading, yang dimana ketika kita Trading nanti itu HISTORYNYA Mirip PERSIS dengan History LIVE.

Tanggalnya pun bisa kita EDIT-EDIT Sendiri, terus kalo misalkan kita trading LOSS, tinggal di RE-WIND terus kita ubah posisi ordernya yang awalnya buy jadi sell. Itu mengubah HISTORY dalam SEKEJAP Mata menjadi WIN Semua.

So, Berhati-hatilah untuk sahabat TRADER!

Saya sebetulnya bisa menggunakan SOFTWARE ini untuk menampilkan History FULL IJO Dalam 5 tahun jika saya mau. Tapi saya tidak ingin HISTORY FAKE. 


Jadi, Jangan mudah berganti sistem karena melihat orang lain trading banyak IJO, beberapa hari balancenya NAIK PESAT, terus juga diiming-imingi oleh seminar JUTAAN Rupiah... Sekali lagi saya bilang " Berhati-Hati, Atau anda akan terjeblos FAKE HISTORY Trading " ... 

Oke, Semoga Bermanfaat!..