Sabtu, 16 Juni 2012

Money Management ITU PENTING!!!




FOREX = ASET. Sembarangan MM Dijamin BALANCE anda tidak akan BERTAHAN Dalam 3 Bulan.
- Volume acak-acakan pasti gagal.
- Risk Lebih dari 5% Pasti Gagal.
- TP Lebih Kecil dari SL Pasti Gagal.
- Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal.
- Sembarangan Risk Vs Reward Pasti Gagal.
- Gonta Ganti Risk Pasti Gagal.
- Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal.
- Mengandalkan EA Trade / ROBOT FOREX Pasti Gagal.
 
Saya mau berbagi TIPS atas apa yang saya alami saat ini. Saat ini dengan Modal RIBUAN USD di BALANCE saya pun tidak membuat saya TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, Bahkan tidak stress kalo saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN.

Saat ini Pun saya hanya cek trading sekitar 5 - 10 menit dari 12 Chart. Tidak Ada Signal. Langsung Tutup MT4. Sisa waktunya untuk aktivitas lainnya.

Saya ingin KENYAMANAN Trading ini dimiliki anda. Misalnya : Anda tidak SHOCK ketika buka Open Order, tidak DAG DIG DUG ketika trading, tidak STRESS ketika komputer di tinggal, Tidak TAKUT jika LOSS, Tidak lagi Pernah Kena MC..

Ketika Perasaan itu anda DAPATKAN.. Saya Jamin.. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, anda SANGGUP membangun TRADING FOR A LIVING !...

Profit trading anda akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN anda dari sekarang!...

Disini anda SUDAH SIAP membangun ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTOR Sejati.

Kalo Trading anda saat ini masih buat anda TEGANG, SHOCK, DAG DIG DUG, Gak Bisa Ninggalin Monitor, Gak Tenang Tidur, dll.. terutama SCALPER MANIA.

Saya sarankan anda UBAH Metode TRADING Anda saat ini, ini PERSIAPAN ketika anda nanti memegang DANA RIBUAN USD di FOREX. SCALPING itu Tidak SANGGUP memegang dana diatas $1,000. Udah Keburu SHOCK, TAKUT, KHAWATIR.

Seperti Anda tahu PSYCHOLOGY Trading itu Pun BERPERAN Penting untuk Sukses di FOREX. Ketika anda TAKUT, KHAWATIR maka Trading anda dijamin BERANTAKAN.

Tapi saya yakin anda pasti bisa... ingat selalu Money Management. Money Management itu yang akan menjamin MASA DEPAN anda karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda.